in here... my self, my everthing, my live, my love

Facebook
RSS

My Inspiration & Whatever

-
Septian Dwi

Mulai dari mana yaa......???
Ok. setiap manusia itu memiliki rasa "On Fire" yaitu semanggat yang yang tak pernah padam sampai kadang" lupa waktu untuk mengerjakan sesuatu untuk mencapai hasil yang terbaik. Tapi suatu ketika saat kita merasa "DOWN" pasti untuk mencari inspirasi saja sulit, dan lebih parahnya apa lagi kalau kita mengalami yang namanya "GAGAL", Wah... tambah gag niat buat hidup (Ups... Guyon... brew). Sebagai manusia yang ilmiah, namanya "GAGAL" itu gag zamannya. Masa kita mengalami kegagalan dunia akan berguncang dan menghimpit kita...? apa setelah kita gagal, kita mengalami pengsingan dan dijahui oleh orang" terdekat kita...??? itu semua tindakan yang dilakukan oleh orang yang sangat bodoh. Kedai yang terkenal Bodoh aja gag mau jatuh terus, si kedai akan selalu bangkit saat dia terjatuh.

Aku punya saran se..., moga bermanfaat. saat kita mengalami yang namanya "GAGAL" jangan khawatir kita msh punya banyak orang untuk diajak share soal kegagalan kita, tapi inget jangan sembarangan orang, cari orang yang bener kenal dan mengerti karena orang mengerti itu sudah pasti pintar dan orang yang pintar belum tentu mengerti (Nasihat Bapak ku itu), contohnya simpelnya se... pasti Ibu dan Bapak kita, Insya Allah beliau berdua akan mengerti kesusahan yang dialami oleh putranya dan pasti beliau memberi masukan yang akan mendingginkan kita dan membuat kita bangkit dari keterpurukan setelah dilanda kegagalan. oh yaa Brew..., sehubungan saya to muslim, jadi saya kasih tips tambahan. Bermunajatlah kepada ALLAH SWT dengan cara sholat wajib (5 waktu yaa) n Sholat dikala orang" sedang sibuk berkegiatan dan waktunya tertidur pulas (Sholat Sunnah Tahajud n Dhuha). diwaktu itulah Allah akan mendengarkan doa kita (yoo seng Sungguh" pasti'e). bagi yang non muslim, libatkanlah Tuhan dalam setiap kegiatan mu, dan tetap berdoa. Pasti kita akan diberi rasa damai dan akan termotivasi untuk bangkit lagi. karena saat kita "GAGAL" pintu "SUKSES" itu didepan mata dan kita harus tahu, bagaimana cara untuk menuju Sukses yaitu dengan cara ingat selalu kepada Tuhan dan kedua orang tua mu.

Secara...., saya kan masih muda, motivator saya gag hanya itu. saya mempunyai satu sosok yang sangat dewasa n mengerti jelaslah dia kan calon Isteri ku. saat saya sedang mengerjakan tugas dan kebetulan saya lagi drop gag punya inspirasi buat mengembangkan pikiran. disitulah saya mencoba shere sama dia, gimana saya kok bisa begini...??? kok saya males banget ngerjakan tugas yang sulit diselesaikan...???. Dan saat itu lha sosok dia datang untuk ngasih pencerahan, meskipun ngomel" tapi masukan dari dia to selalu bikin saya buat berubah menjadi baik. ngomelin saya to berati dia perhatian n sayang. poko'e dia itu Everything buad saya lah.... Thank's PIP. (Pian)

She is my Inspiration
She is (right) my Inspiration


2 Responses so far.

  1. Itu girlfriend kamu? :)Semoga sukses bersamanya.

Leave a Reply

    About Me

    Foto Saya
    Septian Dwi
    surabaya, jawa timur, Indonesia
    in here... my self, my everthing, my live, my love
    Lihat profil lengkapku
    Ada kesalahan di dalam gadget ini

    Follower my blog