in here... my self, my everthing, my live, my love

Facebook
RSS

Our Trip On "Taman Safari 2"

-
Septian Dwi

Waktu itu pasca liburan lebaran 1 Syawal 1433H, tapi kita sebagai MAHASISWA gag masalah buat liburan (kita masih dalam masa liburan). Ok..., tepat hari Senin 27 Agustus'12 pukul 08.00 kita berangkat dari kediaman nii.cu (Kandangan-west of Surabaya) dan Alhamdulillah sampai tempat tujuan pukul 10 waktu prigen (kecamatan tempat Taman safari 2).
kita langsung menju tempat reservasi tiket (g loket tiket, kita VIP) untuk mendapatkan tiket safari, animal Show +23 wahana permainan gratis ditambah lagi main air sepuasnya di water park safari seharga Rp.85ribu rupiah, karena kita member of ALFAMART sehingga mendapat potongan 15%.
Let's Jungle Survival of  Montain Arjuno, kita keliling hutan seluas 350 hektar (emang gag seluas TS Cisarua) dengan ketinggian antara 800 -1.500 meter dpl. di tengah hutan belantara kita disuguhkan pemandangan yang rimbun dan tidak ketinggalan hewan-hewan rimba penjuru dunia berkeliaran di sekeliling kita.
sesudah reservasi
tidak lebih hampir 90 menit kita perjalan di rimba, sampailah di rest area. karena kita lelah apa lagi saya (driver tunggal) langsung kita santap siang. langsung capcus cyiint...... goo wahana bermain salah dua itu boom" car n Jetz Coaster plus animal show ( si Dolphin  yang pandai). tapi disaat seneng" n guyon"(bergurau) salah satu dari kita ada yang gusinya bengkak sehingga waktu main air dia istirahat di dalem mobil, hampir dua jam kita main" dengan air salah satunya meluncur dari ketinggian (wess poko'e Hebring Euy.....).
arloji saya menunjukan pukul 4 sore, waktunya check out dari Taman Safari (Good Byee......) dan perut terasa keroncongan. kebetulan gag jauh" dari taman safari (msh didaerah pasuruan) ada sebuah tempat makan yang ajiiib n gag ngerusak kantong (biasa kita kan mahasiswa) namanya "Ayam Goreng Pak Haji Sholeh" tapi nama famousnya "Ayam Pak Sholeh". disitu nuansa pedesaan bgtz, duduk diatas gubuk di kelilingi bentangan sawah nan indah dilengkapi dengan sunset, menambah nafsu makan. dan menu yang kita pesan yaitu ayam goreng+bakar n ice Beras Kencur dengan mug besar yang khas. Mantaaap Euy.......
dolphin show
n itulah akhir trip kita kali ini..., n liburan semester depan kita...., Insya Allah ke Bogor...
BOGOR...... I'm Comming..... Please Wait..... (Pian)



show of dolphin
with nii.cu




enjoy at P.Sholeh

camel inside car
soo sweet

the tiger

in board




Leave a Reply

    About Me

    Foto Saya
    Septian Dwi
    surabaya, jawa timur, Indonesia
    in here... my self, my everthing, my live, my love
    Lihat profil lengkapku

    Follower my blog