in here... my self, my everthing, my live, my love

Facebook
RSS

Nasi Goreng Jawa Pak Ndut

-
Septian Dwi

Hay friend's...., kali ini aku mau share tentang kuliner yang ada didekat ruma ku tepatnya di jalan Manukan Dalam depan PUSKESMAS Manukan. Namanya itu Pak  Abdul Salam  penjual nasi goreng jawa asli lamongan tapi biasa di panggil Pak Ndut (emang badanya gede). Pak Ndut mulai menjual nasi goreng dari tahun 1999 sampai sekarang, jadi jelas soal rasa pasti khas bangget n gag bakal bikin kecawa lidah deh, n yang antri untuk sekadar mendapatkan nasi goreng jawa itu harus rela antri berdiri sekitar 20-30 menit (gag lama kq) dan itu akan langsung kebayar ketika menyantap nasi goreng Pak Ndut. Poko'e gag rugi wesss......

langgangan pak ndut rela antriTau gag siih....., hanya dengan merogoh kocek sebesar 7 ribu dan 8 ribu (harga bersahabat banget) untuk special pake telur, kita dapat menikmati 1 porsi nasi goreng dengan irisan ayam suwir yang nikmat, apalagi tambah balungan (tulang) makin mantep euy. gag cuma nasi goreng aja menu dari Pak Ndut, ada mie goreng jawa, mie rebus jawa, kerengsengan mie jawa (semua'e mantap jaya). Untuk porsi jangan ditanya, poko'e friend's semua bakal kenyang" (JUMBO) sampai esok pagi. Jangan khawatir, bagi friend's semua yang perutya keroncongan di malem hari langsung aja ke Pak Ndut, karena buka sampai jam dini hari (jika beruntung, soalnya laku keras).

Dari hasil berjualan Pak Ndut, beliau dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya menyekolahkan kedua puterinya, yang pertama sudah SMK kelas 10 (SMK Negeri Lamongan) dan yang kedua masih duduk di Sekolah Dasar.

Nah friend's...., cupuk yaa infonya..., aku udah nafsu ingin menyantap nasi goreng Pak Ndut.....


mie goreng jawa




gue narsis ma pak ndut
selamat makan......... (pian)

5 Responses so far.

  1. Anonim says:

    koen kok romosi terus lurrr?????? wkwkwkwk :D

  2. MamaEma says:

    nama nasi goreng ini atas nama tuannya ke

  3. Wah murah, di Jakarta mash kagak ada harga segitu -_- Jadi pengeenn :D

  4. arnize says:

    baca ini pas lagi puasa ..ngilerr -..-

  5. BeeBekkkk says:

    Laper jadinya...
    Harga segitu emang cukup terjangkau sob..pasti laris manis tu.

Leave a Reply

    About Me

    Foto Saya
    Septian Dwi
    surabaya, jawa timur, Indonesia
    in here... my self, my everthing, my live, my love
    Lihat profil lengkapku
    Ada kesalahan di dalam gadget ini

    Follower my blog